Arsenalogi. Diberdayakan oleh Blogger.

09/08/11

Official Interview: Alex Oxlade-Chamberlain

Arsenalogi - Alex Oxlade-Chamberlain resmi bergabung dengan Arsenal pada Senin, 8 Agustus 2011. Alex menjadi pemain kedua asal Southampton yang bergabung bersama The Gunners setelah Theo Walcott pada 2006. Untuk musim ini Alex menjadi rekrutan Arsenal ketiga setelah Carl Jenkinson dan Gervinho. Bergabungnya ke Arsenal adalah suatu pengalaman luar biasa bagi Alex. Berikut ini kutipan wawancara tentang keputusannya bergabung bersama Arsenal, termasuk kekagumannya dengan Thierry Henry.


"Rasanya fantastis" kata Alex. "Saya senang berada di Arsenal dan tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bersama Arsenal musim ini. Arsenal adalah salah satu tim favorit saya. Saya akan selalu meluangkan waktu untuk menonton Arsenal di televisi karena itu adalah cara terbaik untuk mempelajari, mengamati permainan pemain Arsenal".

Alex juga menyampaikan, "Saya datang ke Emirates Stadium beberapa kali musim ini untuk menonton beberapa permainan dan saya terpesona oleh suasana, fans, dan segala sesuatu tentang Arsenal. Akan sulit untuk menolak kesempatan bergabung bersama Arsenal. "Untuk memiliki kesempatan bermain di sini, mengembangkan permainan saya dan belajar dari pemain di Arsenal sungguh menyenangkan bagi saya. Arsenal adalah klub besar. Saat ditanya siapa pemain favoritnya di Arsenal, Alex spontan menyebut Thierry Henry. "Thierry Henry adalah salah satu pemain favorit saya. Henry adalah pemain yang mampu mencetak gol yang menakjubkan, permainannya cepat dan  menarik untuk menonton. Henry selalu menjadi man of the match dalam sejumlah partai bersama Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar